Minggu, 12 Maret 2017

Mengenal Iguana Sebagai Hewan Peliharaan Yang Unik

Hewan Peliharaan unik dan lucu yang mudah dipelihara di rumah juga di kost – Kebosanan kebanyakan orang akan rutinitas bekerja, dari mulai aktivitas berangkat ke kantor, pulang, tidur dan keesokan harinya berangkat ke kantor lagi membuat mereka mengalami kejenuhan. Salah satu cara untuk menguranginya adalah dengan memelihara hewan peliharaan di rumah. Tentunya dalam memilih peliharaan ingin punya peliharaan unik yang tidak biasa-biasa saja. Berikut dibawah binatang peliharaan unik yang tidak biasa (anti-mainstream) dan mudah untuk dipelihara.

Daftar Isi [tampilkan]

1. Iguana – Reptil peliharaan yang terkesanPurba

memelihara iguana via www.gettyimages.com

Iguana merupakan salah satu hewan reptil dan masuk dalam kelas kadal. Iguana ini banyak ditemukan di wilayah Amerika. Hari-hari ini iguana termasuk dalam jenis hewan kesayangan, banyak dicari untuk dipelihara. Meski tergolong binatang yang tidak mudah untuk dirawat. Jadi pastikan untuk memilih dan membeli iguana dengan keadaan baik dan sehat.

Banyak orang menjadikan iguana sebagai hewan peliharaan lantaran melihat keunikan tersendiri dari iguan, disamping sang pemelihara memang dari awal adalah pecinta reptil. Iguana mempunyai dara tarik tersendiri diantaranya adalah binatang ini berkesan purba dengan kulit yang eksotis.

Kebanyakan jenis iguana yang dipelihara adalah iguana hijau yang dikenal dengan kelebihan penampilan yang lincah, gesit, dan juga responsif. Iguana hijau juga termasuk binatang yang jinak. Iguana memiliki gelambir kulit yang lebar di lehernya, ini berfungsi untu alat pengatur suhu tubuh. Bagaimana? Tertarik untuk memelihara iguana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar